harga buis beton megacon Kendal Kendal

Dalam suatu proyek pembangunan tentunya pemilihan material terbaik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Salah satu material terbaik dalam pekerjaan proyek konstruksi dan juga bidang teknik sipil adalah dengan menggunakan pipa beton bertulang atau RCP. Pipa beton bertulang merupakan jenis pipa beton yang terbuat dari material beton terbaik dibuat langsung pada pabrik.

Penggunaan dari pipa beton bertulang saat ini telah dilakukan untuk berbagai macam jenis proyek dan konstruksi baik itu untuk skala kecil dan skala besar. Dan kualitasnya sudah sangat terjamin karena pembuatannya terkontrol oleh pabrik langsung dan pemilihan material nya disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Perkembangan akan pembangunan yang ada terutama di wilayah Kendal Kendal semakin berkembang dan tentunya Penggunaan pipa beton bertulang semakin dibutuhkan.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Kendal Kendal

harga buis beton megacon Kendal Kendal

Pipa beton bertulang pada area Kendal Kendal penggunaannya sangat dibutuhkan karena memiliki banyak sekali kegunaan dan keunggulan yang bisa dirasakan dari pemasangan. Berikut ini beberapa keunggulan dari pipa beton bertulang diantaranya:

  • Daya tahan yang sangat tinggi dan sangat kuat serta kokoh sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari penggunaan saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan pembangunan gorong-gorong
  • Memiliki sistem pemasangan yang cukup mudah dan cukup cepat
  • Penyambungan pada pipa yang sangat mudah untuk dilakukan karena pipa tetap terhadap air
  • Bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu bentuk bulat yang mana dapat mempermudah proses pengaliran pada air.

Fungsi Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Kendal Kendal

RCP atau pipa beton bertulang ini merupakan kebutuhan utama dan pada suatu konstruksi terutama konstruksi bawah tanah untuk pengaliran air. Menggunakan pipa beton bertulang tentunya memiliki banyak fungsi dan kegunaan salah satunya adalah membuat jalanan atau pada suatu daerah bebas terhadap genangan air dan juga terbebas dari banjir ketika hujan turun.

Dapat digunakan sebagai saluran Rimba tidak hanya untuk pabrik namun juga untuk rumah tangga. Fungsi lainnya yang dapat diketahui adalah pipa beton bertulang dapat mendukung sistem hidran pada kebakaran dan juga desalinasi untuk tanaman.

Metode Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Kendal Kendal

Produksi dari pembuatan bertulang ini dimulai dari mencari mutu beton yang harus dipilih Sesuai dengan standar yang ada pada pabrik beton itu sendiri. Pemilihan dari material yang sesuai tentunya sangat bertujuan untuk menjadikan rumah beton bertulang memiliki kualitas terbaik dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan.

Dalam mendukung Tingkat keberhasilan dari penggunaan pipa bertulang maka harus melalui beberapa faktor yang diantaranya untuk memilih jenis pipa, mengetahui tipe dasar pipa bedding, melalui tahap penimbunan hingga pemeliharaan secara teknis. Untuk meningkatkan hasil keberhasilan dari pemasangan pipa beton bertulang maka harus dilihat juga persyaratan yang ada di lapangan dan juga pengawasan serta pemasangan yang harus sesuai dengan standar yang ada.

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Kendal Kendal

harga buis beton megacon Kendal Kendal

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Kendal Kendal

Sumber: https://pipabetonbertulang-megacon.page.tl/