harga buis beton megacon Patean Kendal

Dalam suatu proyek pembangunan tentunya pemilihan material terbaik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Untuk itu Pemilihan material dengan menggunakan pipa beton bertulang merupakan contoh material yang berkualitas terutama jika dilakukan untuk pembangunan konstruksi dan juga Teknik Sipil bawah tanah. Pipa beton bertulang merupakan jenis dari material yang terbuat dari beton pilihan dan langsung dibuat di pabrik beton.

Penggunaan dari pipa beton bertulang saat ini telah dilakukan untuk berbagai macam jenis proyek dan konstruksi baik itu untuk skala kecil dan skala besar. Dan kualitasnya sudah sangat terjamin karena pembuatannya terkontrol oleh pabrik langsung dan pemilihan material nya disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Perkembangan dari pembangunan untuk konstruksi terutama pada wilayah di area Patean Kendal saat ini sangat berkembang sehingga penggunaan pipa beton bertulang merupakan hal yang sangat dibutuhkan.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/pipa-beton-bertulang/?v=b718adec73e0

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Patean Kendal

harga buis beton megacon Patean Kendal

Apabila anda melihat area di wilayah Patean Kendal tentunya telah banyak menggunakan pipa beton bertulang karena memiliki banyak keunggulan. Di bawah ini keunggulan dari pipa beton bertulang yang bisa digunakan untuk berbagai macam konstruksi tersebut diantaranya:

  • Daya tahan yang sangat tinggi dan sangat kuat serta kokoh sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari penggunaan saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan pembangunan gorong-gorong
  • Sistem pemasangan yang sangat efektif dan efisien
  • Kedap terhadap air sehingga penyambungannya pun sangat mudah hanya perlu untuk menyambungkan dari ujung sambungan pipa beton
  • Memiliki bentuk bulat yang dapat mempermudah pengaliran air.

Kegunaan Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Patean Kendal

Pipa beton bertulang atau RCP merupakan salah satu kebutuhan utama pada suatu konstruksi terutama kondisi bawah tanah yang digunakan untuk pengairan air. Menggunakan pipa beton bertulang tentunya memiliki banyak fungsi dan kegunaan salah satunya adalah membuat jalanan atau pada suatu daerah bebas terhadap genangan air dan juga terbebas dari banjir ketika hujan turun.

Dapat digunakan sebagai saluran Rimba tidak hanya untuk pabrik namun juga untuk rumah tangga. Fungsi lainnya yang dapat diketahui adalah pipa beton bertulang dapat mendukung sistem hidran pada kebakaran dan juga desalinasi untuk tanaman.

Proses Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Patean Kendal

Produksi dari pembuatan bertulang ini dimulai dari mencari mutu beton yang harus dipilih Sesuai dengan standar yang ada pada pabrik beton itu sendiri. Tujuan utama dalam pemilihan tersebut adalah agar pembuatannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti kebutuhan pada lapangan.

Untuk mendukung Tingkat keberhasilan pada penggunaan material pipa beton bertulang maka harus memiliki beberapa faktor yaitu diantaranya untuk pemilihan jenis pipa, tipe dasar pipa bending hingga tahap penimbunan serta pemeliharaan secara teknis. Selain itu untuk meningkatkan keberhasilan dalam pemasangan pipa beton bertulang Maka terdapat persyaratan yang harus diperhatikan diantaranya pengawasan hingga pemasangan pada pipa beton bertulang yang harus sesuai dengan standar yang ada.

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Patean Kendal

harga buis beton megacon Patean Kendal

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Patean Kendal

Referensi: https://pipabetonbertulangmegacon.8b.io/