harga buis beton megacon Demak Demak

Setiap proyek pembangunan pastinya pemilihan material yang terbaik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Salah satu material terbaik dalam pekerjaan proyek konstruksi dan juga bidang teknik sipil adalah dengan menggunakan pipa beton bertulang atau RCP. Jenis dari pembuatan bertulang sendiri terdapat berbanyak pilihan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan karena pipa ini langsung dibuat dari pabrik sehingga kualitasnya juga sangat terjamin.

Penggunaan dari pipa beton bertulang saat ini telah dilakukan untuk berbagai macam jenis proyek dan konstruksi baik itu untuk skala kecil dan skala besar. Kualitas dari pipa beton bertulang juga di kontrol di pabriknya sehingga pipa ini terjamin kualitasnya dan juga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan ukurannya. Perkembangan dari pembangunan untuk konstruksi terutama pada wilayah di area Demak Demak saat ini sangat berkembang sehingga penggunaan pipa beton bertulang merupakan hal yang sangat dibutuhkan.

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Demak Demak

harga buis beton megacon Demak Demak

Pipa beton bertulang pada area Demak Demak penggunaannya sangat dibutuhkan karena memiliki banyak sekali kegunaan dan keunggulan yang bisa dirasakan dari pemasangan. Berikut ini beberapa keunggulan dari pipa beton bertulang diantaranya:

  • Memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan kuat sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam jenis saluran seperti saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan gorong-gorong
  • Pemasangan yang cukup efektif efisien serta sangat cepat
  • Penyambungan yang sangat mudah untuk dilakukan karena kedap terhadap air sehingga hanya perlu menyambungkan antar ujung sambungan pada pipa beton
  • Memiliki bentuk bulat yang dapat mempermudah pengaliran air.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Fungsi Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Demak Demak

RCP bertulang saat ini telah banyak digunakan terutama untuk pembangunan konstruksi bawah tanah atau pembangunan saluran air. Memiliki banyak sekali fungsi diantaranya adalah digunakan sebagai iPA untuk menghindari genangan air pada jalanan dan juga menghindari banjir jika terjadinya hujan.

Dapat digunakan sebagai saluran Rimba tidak hanya untuk pabrik namun juga untuk rumah tangga. Selain itu pipa ini juga dapat digunakan untuk mendukung sistem hydrant pada kebakaran dan desalinasi untuk tanaman.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Proses Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Demak Demak

Produksi dari pembuatan bertulang ini dimulai dari mencari mutu beton yang harus dipilih Sesuai dengan standar yang ada pada pabrik beton itu sendiri. Pemilihan dari material yang sesuai tentunya sangat bertujuan untuk menjadikan rumah beton bertulang memiliki kualitas terbaik dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan.

Untuk menentukan tingkat keberhasilan dari penggunaan maka pipa beton bertulang harus didukung oleh beberapa faktor diantaranya seperti pemilihan jenis dari pipa, tipe dasar pipa bedding, penimbunan, tahap pemasangan hingga cara pemeliharaan yang sesuai dengan spesifikasi teknis yang ada. Untuk meningkatkan hasil keberhasilan dari pemasangan pipa beton bertulang maka harus dilihat juga persyaratan yang ada di lapangan dan juga pengawasan serta pemasangan yang harus sesuai dengan standar yang ada.

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Demak Demak

harga buis beton megacon Demak Demak

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Demak Demak

Sumber: https://pipa-beton-bertulang-megacon.jimdosite.com/