harga buis beton megacon Karangrayung Grobogan

Dalam suatu proyek pembangunan tentunya pemilihan material terbaik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Maka dari itu dalam suatu pembangunan terutama pada pembangunan konstruksi dengan teknik sipil maka penggunaan pipa beton bertulang merupakan pilihan yang tepat sebagai material utamanya. Jenis dari pembuatan bertulang sendiri terdapat berbanyak pilihan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan karena pipa ini langsung dibuat dari pabrik sehingga kualitasnya juga sangat terjamin.

Penggunaan dari pipa beton bertulang saat ini telah dilakukan untuk berbagai macam jenis proyek dan konstruksi baik itu untuk skala kecil dan skala besar. Kualitas dari pipa beton bertulang juga di kontrol di pabriknya sehingga pipa ini terjamin kualitasnya dan juga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan ukurannya. Perkembangan dari pembangunan untuk konstruksi terutama pada wilayah di area Karangrayung Grobogan saat ini sangat berkembang sehingga penggunaan pipa beton bertulang merupakan hal yang sangat dibutuhkan.

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Karangrayung Grobogan

harga buis beton megacon Karangrayung Grobogan

Apabila anda melihat area di wilayah Karangrayung Grobogan tentunya telah banyak menggunakan pipa beton bertulang karena memiliki banyak keunggulan. Berikut ini beberapa keunggulan dari pipa beton bertulang diantaranya:

  • Memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan kuat sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam jenis saluran seperti saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan gorong-gorong
  • Langkah pemasangan dan sistemnya yang cukup efektif dan efisien serta sangat cepat
  • Penyambungan pada pipa yang sangat mudah untuk dilakukan karena pipa tetap terhadap air
  • Bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu bentuk bulat yang mana dapat mempermudah proses pengaliran pada air.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/pipa-beton-bertulang/?v=b718adec73e0

Fungsi Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Karangrayung Grobogan

RCP bertulang saat ini telah banyak digunakan terutama untuk pembangunan konstruksi bawah tanah atau pembangunan saluran air. Dengan menggunakan pipa beton maka jalanan akan bebas dari genangan air dan juga pada suatu daerah akan terbebas dari banjir akibat oleh air hujan.

Pipa beton bertulang juga memiliki fungsi sebagai saluran limbah tidak hanya untuk pabrik saja namun juga untuk tingkat rumah tangga. Fungsi lainnya yang dapat diketahui adalah pipa beton bertulang dapat mendukung sistem hidran pada kebakaran dan juga desalinasi untuk tanaman.

Metode Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Karangrayung Grobogan

Proses produksi pada pembuatan pipa beton bertulang setelah melalui beberapa tahap yaitu yang pertama adalah untuk mencari mutu beton yang sesuai dalam pembuatannya dan sesuai juga untuk standar pada pabrik beton tersebut. Pemilihan dari material yang sesuai tentunya sangat bertujuan untuk menjadikan rumah beton bertulang memiliki kualitas terbaik dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan.

Dalam menentukan tingkat keberhasilan dari penggunaan Material berupa pipa beton bertulang maka harus dilakukan beberapa faktor yang mendukungnya diantaranya seperti pemilihan jenis dari pipa, tipe dasar pipa bedding, tahap penimbunan hingga tahap pemasangan lalu masuk kedalam cara pemeliharaan yang sesuai dengan teknis yang ada. Untuk meningkatkan hasil keberhasilan dari pemasangan pipa beton bertulang maka harus dilihat juga persyaratan yang ada di lapangan dan juga pengawasan serta pemasangan yang harus sesuai dengan standar yang ada.

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Karangrayung Grobogan

harga buis beton megacon Karangrayung Grobogan

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Karangrayung Grobogan

Sumber: https://pipabetonbertulangmegacon.doodlekit.com/home/index