harga buis beton megacon Gajah Demak

Pemilihan material hingga produk untuk melakukan proyek konstruksi tentunya harus dengan cara terbaik yaitu memilih material yang berkualitas. Untuk itu Pemilihan material dengan menggunakan pipa beton bertulang merupakan contoh material yang berkualitas terutama jika dilakukan untuk pembangunan konstruksi dan juga Teknik Sipil bawah tanah. Pipa beton bertulang merupakan jenis pipa beton yang terbuat dari material beton terbaik dibuat langsung pada pabrik.

Penggunaannya dapat dilakukan untuk berbagai macam jenis konstruksi besar dan konstruksi kecil. Dan kualitasnya sudah sangat terjamin karena pembuatannya terkontrol oleh pabrik langsung dan pemilihan material nya disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Perkembangan dari pembangunan untuk konstruksi terutama pada wilayah di area Gajah Demak saat ini sangat berkembang sehingga penggunaan pipa beton bertulang merupakan hal yang sangat dibutuhkan.

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Gajah Demak

harga buis beton megacon Gajah Demak

Jika dilihat dari wilayah di area Gajah Demak tentunya penggunaan dari pipa beton bertulang sudah memiliki banyak keunggulan yang bisa langsung dirasakan dalam sistem pemasangannya. Di bawah ini keunggulan dari pipa beton bertulang yang bisa digunakan untuk berbagai macam konstruksi tersebut diantaranya:

  • Kekokohan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari penggunaan untuk saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan pembangunan gorong-gorong
  • Sistem pemasangan yang sangat efektif dan efisien
  • Kedap terhadap air sehingga penyambungannya pun sangat mudah hanya perlu untuk menyambungkan dari ujung sambungan pipa beton
  • Memiliki bentuk bulat yang dapat disesuaikan dan juga mempermudah proses pengaliran untuk air.

Fungsi Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Gajah Demak

Pipa beton bertulang atau RCP merupakan salah satu kebutuhan utama pada suatu konstruksi terutama kondisi bawah tanah yang digunakan untuk pengairan air. Dengan menggunakan pipa beton maka jalanan akan bebas dari genangan air dan juga pada suatu daerah akan terbebas dari banjir akibat oleh air hujan.

Fungsi lain yang dimiliki oleh pipa beton bertulang adalah sebagai saluran limbah yang tidak hanya untuk konstruksi pabrik saja namun juga untuk tingkat rumah tangga. Dapat digunakan untuk sistem hydrant pada kebakaran dan juga sebagai desalinasi untuk taman.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/pipa-beton-bertulang/?v=b718adec73e0

Metode Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Gajah Demak

Produksi dari pipa beton bertulang dimulai dari mutu beton yang harus dipilih secara khusus oleh pabrik beton itu sendiri. Hal tersebut dikarenakan proses produksi pipa beton bertulang harus disesuaikan dengan pesanan yang mana dilihat dari keperluan yang ada di lapangan proyek.

Dalam menentukan tingkat keberhasilan dari penggunaan Material berupa pipa beton bertulang maka harus dilakukan beberapa faktor yang mendukungnya diantaranya seperti pemilihan jenis dari pipa, tipe dasar pipa bedding, tahap penimbunan hingga tahap pemasangan lalu masuk kedalam cara pemeliharaan yang sesuai dengan teknis yang ada. Untuk meningkatkan keberhasilan juga terdapat beberapa persyaratan yang harus diperhatikan di lapangan diantaranya seperti pengawasan dan juga pemasangan yang sesuai dengan standar yang ada pada pipa beton bertulang.

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Gajah Demak

harga buis beton megacon Gajah Demak

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Gajah Demak

Referensi: http://pipabetonbertulangmegacon.webgarden.com/