harga buis beton megacon Wedung Demak

Setiap proyek pembangunan pastinya pemilihan material yang terbaik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Untuk itu Pemilihan material dengan menggunakan pipa beton bertulang merupakan contoh material yang berkualitas terutama jika dilakukan untuk pembangunan konstruksi dan juga Teknik Sipil bawah tanah. Jenis dari pembuatan bertulang sendiri terdapat berbanyak pilihan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan karena pipa ini langsung dibuat dari pabrik sehingga kualitasnya juga sangat terjamin.

Telah banyak sekali jenis proyek yang menggunakan pipa beton bertulang dari skala kecil ataupun skala besar. Kualitas dari pipa beton bertulang juga di kontrol di pabriknya sehingga pipa ini terjamin kualitasnya dan juga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan ukurannya. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Perkembangan akan pembangunan yang ada terutama di wilayah Wedung Demak semakin berkembang dan tentunya Penggunaan pipa beton bertulang semakin dibutuhkan.

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Wedung Demak

harga buis beton megacon Wedung Demak

Penggunaan dari pipa beton bertulang terutama pada area yang ada di Wedung Demak memiliki banyak sekali manfaat hingga kegunaan yang bisa langsung dirasakan dari pemasangannya. Berikut ini beberapa keunggulan dari penggunaan pipa beton bertulang reinforced concrete.

  • Memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan kuat sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam jenis saluran seperti saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan gorong-gorong
  • Memiliki sistem pemasangan yang cukup mudah dan cukup cepat
  • Melakukan penyambungan antara pipa yang cukup mudah untuk dilakukan karena pipa ini kedap terhadap air
  • Memiliki bentuk yang sesuai yaitu bentuk bulat sehingga sangat mudah untuk proses pengaliran air.

Manfaat Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Wedung Demak

RCP atau pipa beton bertulang ini merupakan kebutuhan utama dan pada suatu konstruksi terutama konstruksi bawah tanah untuk pengaliran air. Ada banyak fungsi dan kegunaan dari penggunaan pipa beton bertulang diantaranya adalah untuk menghindari genangan yang ada pada jalanan dan juga menghindari suatu daerah terdapat dari banjir ketika hujan.

Fungsi lain yang dimiliki oleh pipa beton bertulang adalah sebagai saluran limbah yang tidak hanya untuk konstruksi pabrik saja namun juga untuk tingkat rumah tangga. Dapat digunakan untuk sistem hydrant pada kebakaran dan juga sebagai desalinasi untuk taman.

Proses Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Wedung Demak

Produksi dari pembuatan bertulang ini dimulai dari mencari mutu beton yang harus dipilih Sesuai dengan standar yang ada pada pabrik beton itu sendiri. Tujuan utama dalam pemilihan tersebut adalah agar pembuatannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti kebutuhan pada lapangan.

Dalam menentukan tingkat keberhasilan dari penggunaan Material berupa pipa beton bertulang maka harus dilakukan beberapa faktor yang mendukungnya diantaranya seperti pemilihan jenis dari pipa, tipe dasar pipa bedding, tahap penimbunan hingga tahap pemasangan lalu masuk kedalam cara pemeliharaan yang sesuai dengan teknis yang ada. Dalam meningkatkan keberhasilan dari pemasangan pipa beton bertulang maka juga terdapat persyaratan yang harus dilakukan di lapangan diantaranya yaitu pengawasan, pemasangan yang sesuai dengan standar.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Wedung Demak

harga buis beton megacon Wedung Demak

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Wedung Demak

Referensi: http://5e8aa8ca427e3.site123.me/