harga buis beton megacon Bonang Demak

Setiap proyek pembangunan pastinya pemilihan material yang terbaik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Materi yang terbaik yang mana Banyak orang gunakan salah satunya untuk pekerjaan proyek dalam bidang teknik sipil dan konstruksi adalah penggunaan pembuatan bertulang atau RCP. Pipa beton bertulang merupakan jenis pipa beton yang terbuat dari material beton terbaik dibuat langsung pada pabrik.

Penggunaan dari pipa beton bertulang saat ini telah dilakukan untuk berbagai macam jenis proyek dan konstruksi baik itu untuk skala kecil dan skala besar. Dan kualitasnya sudah sangat terjamin karena pembuatannya terkontrol oleh pabrik langsung dan pemilihan material nya disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Perkembangan dari pembangunan untuk konstruksi terutama pada wilayah di area Bonang Demak saat ini sangat berkembang sehingga penggunaan pipa beton bertulang merupakan hal yang sangat dibutuhkan.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Bonang Demak

harga buis beton megacon Bonang Demak

Penggunaan dari pipa beton bertulang terutama pada area yang ada di Bonang Demak memiliki banyak sekali manfaat hingga kegunaan yang bisa langsung dirasakan dari pemasangannya. Berikut ini beberapa keunggulan dari penggunaan pipa beton bertulang reinforced concrete.

  • Memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan kuat sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam jenis saluran seperti saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan gorong-gorong
  • Pemasangan yang cukup efektif efisien serta sangat cepat
  • Melakukan penyambungan antara pipa yang cukup mudah untuk dilakukan karena pipa ini kedap terhadap air
  • Memiliki bentuk bulat yang dapat mempermudah pengaliran air.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/pipa-beton-bertulang/?v=b718adec73e0

Kegunaan Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Bonang Demak

Penggunaan dari pipa beton bertulang atau RCP pun saat ini sangat banyak dibutuhkan terutama pada konstruksi yang memiliki kondisi bawah tanah agak sulit terutama juga pada konstruksi pengaliran air. Memiliki banyak sekali fungsi diantaranya adalah digunakan sebagai iPA untuk menghindari genangan air pada jalanan dan juga menghindari banjir jika terjadinya hujan.

Dapat digunakan sebagai saluran Rimba tidak hanya untuk pabrik namun juga untuk rumah tangga. Selain itu pipa ini juga dapat digunakan untuk mendukung sistem hydrant pada kebakaran dan desalinasi untuk tanaman.

Metode Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Bonang Demak

Langkah awal pada proses produksi pembuatan pipa beton bertulang adalah mencari mutu beton yang sesuai dengan standar yang ada pada pabrik beton. Hal tersebut dikarenakan proses produksi pipa beton bertulang harus disesuaikan dengan pesanan yang mana dilihat dari keperluan yang ada di lapangan proyek.

Untuk mendukung Tingkat keberhasilan pada penggunaan material pipa beton bertulang maka harus memiliki beberapa faktor yaitu diantaranya untuk pemilihan jenis pipa, tipe dasar pipa bending hingga tahap penimbunan serta pemeliharaan secara teknis. Untuk meningkatkan keberhasilan juga terdapat beberapa persyaratan yang harus diperhatikan di lapangan diantaranya seperti pengawasan dan juga pemasangan yang sesuai dengan standar yang ada pada pipa beton bertulang.

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Bonang Demak

harga buis beton megacon Bonang Demak

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Bonang Demak

Referensi: https://pipabeton.livejournal.com/