harga buis beton megacon Mijen Semarang

Setiap proyek pembangunan pastinya pemilihan material yang terbaik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Maka dari itu dalam suatu pembangunan terutama pada pembangunan konstruksi dengan teknik sipil maka penggunaan pipa beton bertulang merupakan pilihan yang tepat sebagai material utamanya. Pipa beton bertulang merupakan jenis dari material yang terbuat dari beton pilihan dan langsung dibuat di pabrik beton.

Penggunaan dari pipa beton bertulang saat ini telah dilakukan untuk berbagai macam jenis proyek dan konstruksi baik itu untuk skala kecil dan skala besar. Dan kualitasnya sudah sangat terjamin karena pembuatannya terkontrol oleh pabrik langsung dan pemilihan material nya disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Perkembangan dari pembangunan yang ada di wilayah Mijen Semarang telah banyak terpengaruh atas kehadiran dari pipa beton bertulang yang mana hingga sampai saat ini pipa beton bertulang sangat dibutuhkan.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Mijen Semarang

harga buis beton megacon Mijen Semarang

Penggunaan dari pipa beton bertulang terutama pada area yang ada di Mijen Semarang memiliki banyak sekali manfaat hingga kegunaan yang bisa langsung dirasakan dari pemasangannya. Berikut ini beberapa keunggulan dari pipa beton bertulang di antaranya:

  • Daya tahan yang sangat tinggi dan sangat kuat serta kokoh sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari penggunaan saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan pembangunan gorong-gorong
  • Pemasangan yang cukup efektif efisien serta sangat cepat
  • Penyambungan yang sangat mudah untuk dilakukan karena kedap terhadap air sehingga hanya perlu menyambungkan antar ujung sambungan pada pipa beton
  • Memiliki bentuk bulat yang dapat disesuaikan dan juga mempermudah proses pengaliran untuk air.

Kegunaan Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Mijen Semarang

RCP bertulang saat ini telah banyak digunakan terutama untuk pembangunan konstruksi bawah tanah atau pembangunan saluran air. Menggunakan pipa beton bertulang tentunya memiliki banyak fungsi dan kegunaan salah satunya adalah membuat jalanan atau pada suatu daerah bebas terhadap genangan air dan juga terbebas dari banjir ketika hujan turun.

Fungsi lainnya adalah beberapa tulang bisa digunakan sebagai saluran limbah pada pabrik dan juga untuk rumah tangga. Dapat digunakan untuk sistem hydrant pada kebakaran dan juga sebagai desalinasi untuk taman.

Proses Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Mijen Semarang

Produksi dari pipa beton bertulang dimulai dari mutu beton yang harus dipilih secara khusus oleh pabrik beton itu sendiri. Hal tersebut dikarenakan proses produksi pipa beton bertulang harus disesuaikan dengan pesanan yang mana dilihat dari keperluan yang ada di lapangan proyek.

Untuk mendukung Tingkat keberhasilan pada penggunaan material pipa beton bertulang maka harus memiliki beberapa faktor yaitu diantaranya untuk pemilihan jenis pipa, tipe dasar pipa bending hingga tahap penimbunan serta pemeliharaan secara teknis. Selain itu untuk meningkatkan keberhasilan dalam pemasangan pipa beton bertulang Maka terdapat persyaratan yang harus diperhatikan diantaranya pengawasan hingga pemasangan pada pipa beton bertulang yang harus sesuai dengan standar yang ada.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Mijen Semarang

harga buis beton megacon Mijen Semarang

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Mijen Semarang

Sumber: https://pipabetonmegacon.edublogs.org/