harga buis beton megacon Patebon Kendal

Pada proyek pembangunan pemilihan material yang terbaik dan berkualitas merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan. Materi yang terbaik yang mana Banyak orang gunakan salah satunya untuk pekerjaan proyek dalam bidang teknik sipil dan konstruksi adalah penggunaan pembuatan bertulang atau RCP. Jenis pipa beton bertulang bertulang material yang terbuat dari beton pilihan yang mana Langsung dibuat pada pabriknya.

Menggunakan pipa beton bertulang dapat dilakukan untuk berbagai macam jenis konstruksi pembangunan baik untuk konsep pembangunan kecil ataupun besar. Kualitas dan mutunya sendiri sudah sangat terjamin karena pembuatannya pun terkontrol oleh pabrik yang langsung dan pemilihan materialnya juga sangat sesuai dengan standar yang ada. Saat ini seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan akan pembangunan terutama pada wilayah di area Patebon Kendal yang semakin hari semakin berkembang pembangunannya terutama penggunaan dari pipa beton bertulang juga.

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Patebon Kendal

harga buis beton megacon Patebon Kendal

Jika dilihat dari wilayah di area Patebon Kendal tentunya penggunaan dari pipa beton bertulang sudah memiliki banyak keunggulan yang bisa langsung dirasakan dalam sistem pemasangannya. Berikut ini beberapa keunggulan dari penggunaan pipa beton bertulang reinforced concrete.

  • Memiliki kekuatan dan kekokohan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam pembangunan saluran air seperti saluran air limbah pada pabrik, saluran sanitasi dan juga pembangunan gorong-gorong
  • Pemasangan yang cukup efektif efisien serta sangat cepat
  • Penyambungan yang sangat mudah untuk dilakukan karena kedap terhadap air sehingga hanya perlu menyambungkan antar ujung sambungan pada pipa beton
  • Bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu bentuk bulat yang mana dapat mempermudah proses pengaliran pada air.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/pipa-beton-bertulang/?v=b718adec73e0

Fungsi Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Patebon Kendal

Pipa beton bertulang atau RCP merupakan salah satu kebutuhan utama pada suatu konstruksi terutama kondisi bawah tanah yang digunakan untuk pengairan air. Dengan menggunakan pipa beton maka jalanan akan bebas dari genangan air dan juga pada suatu daerah akan terbebas dari banjir akibat oleh air hujan.

Fungsi lain yang dimiliki oleh pipa beton bertulang adalah sebagai saluran limbah yang tidak hanya untuk konstruksi pabrik saja namun juga untuk tingkat rumah tangga. Selain itu pipa ini juga dapat digunakan untuk mendukung sistem hydrant pada kebakaran dan desalinasi untuk tanaman.

Metode Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Patebon Kendal

Langkah awal pada proses produksi pembuatan pipa beton bertulang adalah mencari mutu beton yang sesuai dengan standar yang ada pada pabrik beton. Hal tersebut dikarenakan proses produksi pipa beton bertulang harus disesuaikan dengan pesanan yang mana dilihat dari keperluan yang ada di lapangan proyek.

Untuk mendukung Tingkat keberhasilan pada penggunaan material pipa beton bertulang maka harus memiliki beberapa faktor yaitu diantaranya untuk pemilihan jenis pipa, tipe dasar pipa bending hingga tahap penimbunan serta pemeliharaan secara teknis. Untuk meningkatkan hasil keberhasilan dari pemasangan pipa beton bertulang maka harus dilihat juga persyaratan yang ada di lapangan dan juga pengawasan serta pemasangan yang harus sesuai dengan standar yang ada.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Patebon Kendal

harga buis beton megacon Patebon Kendal

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Patebon Kendal

Referensi: https://pipa-beton-bertulang-megacon.jimdosite.com/