harga buis beton megacon Semarang Tengah Semarang

Pada proyek pembangunan pemilihan material yang terbaik dan berkualitas merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan. Maka dari itu dalam suatu pembangunan terutama pada pembangunan konstruksi dengan teknik sipil maka penggunaan pipa beton bertulang merupakan pilihan yang tepat sebagai material utamanya. Pipa beton bertulang merupakan jenis pipa beton yang terbuat dari material beton terbaik dibuat langsung pada pabrik.

Telah banyak sekali jenis proyek yang menggunakan pipa beton bertulang dari skala kecil ataupun skala besar. Kualitas dan mutunya sendiri sudah sangat terjamin karena pembuatannya pun terkontrol oleh pabrik yang langsung dan pemilihan materialnya juga sangat sesuai dengan standar yang ada. Saat ini seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan akan pembangunan terutama pada wilayah di area Semarang Tengah Semarang yang semakin hari semakin berkembang pembangunannya terutama penggunaan dari pipa beton bertulang juga.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Semarang Tengah Semarang

harga buis beton megacon Semarang Tengah Semarang

Apabila anda melihat area di wilayah Semarang Tengah Semarang tentunya telah banyak menggunakan pipa beton bertulang karena memiliki banyak keunggulan. Di bawah ini keunggulan dari pipa beton bertulang yang bisa digunakan untuk berbagai macam konstruksi tersebut diantaranya:

  • Daya tahan yang sangat tinggi dan sangat kuat serta kokoh sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari penggunaan saluran air limbah, saluran sanitasi hingga untuk kebutuhan pembangunan gorong-gorong
  • Memiliki sistem pemasangan yang cukup mudah dan cukup cepat
  • Melakukan penyambungan antara pipa yang cukup mudah untuk dilakukan karena pipa ini kedap terhadap air
  • Memiliki bentuk yang sesuai yaitu bentuk bulat sehingga sangat mudah untuk proses pengaliran air.

Kegunaan Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga buis beton megacon Semarang Tengah Semarang

RCP bertulang saat ini telah banyak digunakan terutama untuk pembangunan konstruksi bawah tanah atau pembangunan saluran air. Memiliki banyak sekali fungsi diantaranya adalah digunakan sebagai iPA untuk menghindari genangan air pada jalanan dan juga menghindari banjir jika terjadinya hujan.

Pipa beton bertulang juga memiliki fungsi sebagai saluran limbah tidak hanya untuk pabrik saja namun juga untuk tingkat rumah tangga. Pipa beton bertulang juga dapat digunakan untuk saluran yang mendukung sistem hidran pada kebakaran serta untuk desalinasi tanaman.

Proses Produksi Pipa Beton Bertulang

harga buis beton megacon Semarang Tengah Semarang

Langkah awal pada proses produksi pembuatan pipa beton bertulang adalah mencari mutu beton yang sesuai dengan standar yang ada pada pabrik beton. Tujuan utama dalam pemilihan tersebut adalah agar pembuatannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti kebutuhan pada lapangan.

Dalam mendukung Tingkat keberhasilan dari penggunaan pipa bertulang maka harus melalui beberapa faktor yang diantaranya untuk memilih jenis pipa, mengetahui tipe dasar pipa bedding, melalui tahap penimbunan hingga pemeliharaan secara teknis. Untuk meningkatkan hasil keberhasilan dari pemasangan pipa beton bertulang maka harus dilihat juga persyaratan yang ada di lapangan dan juga pengawasan serta pemasangan yang harus sesuai dengan standar yang ada.

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Semarang Tengah Semarang

harga buis beton megacon Semarang Tengah Semarang

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Semarang Tengah Semarang

Referensi: https://pipa-beton-bertulangg-megacon.sitey.me/